flag-ID flag-US flag-CN flag-JP

Jam Operasional

Senin - Jumat : 8:00 - 17:00

MITRA KONSTRUKSI adalah perusahaan jasa konstruksi yang didirikan pada tahun 2016 dengan tiga anak perusahaan di Jakarta dan dua kantor cabang di Bali dan Surabaya. Tujuan utama kami adalah kepuasan klien dan kemitraan jangka panjang.

GENERAL CONTRACTOR

General Contractor merupakan layanan utama yang kami berikan kepada klien kami. Tim kami bertanggung jawab dalam setiap proses pelaksanaan konstruksi dari tahap     perencanaan     hingga pelaksanaan setiap proyek yang dipercayakan oleh para klien kepada kami. Kami ingin memberikan pengalaman konstruksi terbaik dengan hasil yang memuaskan, memastikan terjalinnya kemitraan jangka panjang dengan setiap klien kami.

Kontak

INFRASTRUCTURE

Selain General Contractor, kami juga menyediakan jasa konstruksi yang berfokus pada pembangunan Infrastructure. Dengan bantuan tim kami yang cakap dan berpengalaman, kami dapat membantu klien kami dalam pelaksanaan proyek pembangunan Infrastructure sehingga dapat menunjang pembangunan konstruksi utama.

Kontak

CONSTRUCTION MANAGEMENT

Selain pelaksanaan konstruksi, kami juga menyediakan layanan manajemen konstruksi. Untuk setiap pekerjaan konstruksi yang dilaksanakan oleh perusahaan kami, klien dapat memilih agar proyek   mereka dipantau dan dikelola oleh  tim   khusus   kami. Pemantauan akan di lakukan dari segala aspek, baik dari segi teknis maupun non teknis.

Kontak

DESIGN & BUILD

Kami menyediakan layanan Design & Build untuk membantu mewujudkan proyek impian klien kami. Layanan Design & Build kami ini sangat tepat untuk klien yang belum memiliki konsultan dalam bidang konstruksi dan properti. Kami akan membantu klien membuat perencanaan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, dimana setiap proyek akan disesuaikan secara khusus.

Kontak

CONSTRUCTION ADVISOR

Sebagai layanan tambahan, kami dapat memberikan layanan konsultasi konstruksi. Tim kami akan memberikan pelayanan konsultasi berdasarkan     dengan keterampilan, keahlian,     dan     pengetahuan yang ada untuk     berbagai jenis perencanaan dan pengembangan, metode pelaksanaan, pelaksanaan konstruksi, dan pengelolaan selama pelaksanaan konstruksi. Kami akan membantu mengantisipasi, mengidentifikasi, dan menyelesaikan potensi masalah yang mungkin terjadi selama pelaksanaan konstruksi.

Kontak

“We serve With Heart”

68

Total Proyek

24

Proyek Berjalan

44

Proyek Selesai

Partner Kami